Bungkam Borneo FC, PSM Geser Posisi Persib di Puncak Klasemen

Bungkam Borneo FC, PSM Geser Posisi Persib di Puncak Klasemen

Borneo FC menerima kekalahan dari tamunya PSM Makassar bersama kedudukan ujung 1-2. Pertandingan itu adalah lanjutan minggu ke-26 Liga satu 2018 yang terealisasi pada Stadion Segiri, Samarinda di Jumat (19/10) petang WIB.

Atas pencapaian itu, PSM Makassar sukses menggusur Persib Bandung melalui pucuk klasemen sedangkan Liga satu 2018. Imbuhan 3 angka membikin perolehan poin Juku Eja jadi 47, terpaut 2 angka atas Maung Bandung.

Tapi, tempat PSM tidak aman. Persib berpotensi balik lagi menuju pucuk klasemen apabila sukses menghajar Persebaya Surabaya di Sabtu (20/10) PSM yang memburu hasil positif di pertandingan itu begitu saja berbuat pergantian saat laga fase ke 2 bakal dibuka.

Alessandro Ferreira Leonardo yang baru saja gabung bareng kesebelasan usai mengabulkan pinangan melalui tim nasional Hong Kong dimasukkan Robert Rene Alberts guna sebagai pengganti fungsi dari Saldi.

Sandro, dimasukkan guna menambah daya gedor Juku Eja yang sempat mampet di 45 menit perdana laga. Bisa dibuktikan, masuknya Sandro sukses mematangkan pencapaian saat kiprahnya berhasil membikin PSM menang 2-1 via tembakan kerasnya (68′).

Selama sisa laga, ke 2 kesebelasan yang tengah sama-sama berlaga bersama berkeras tidak sukses menyarangkan goal bala bantuan.

Meski banyak kesempatan sukses dibukukan Pesut Etam mau pun Juku Eja, namun poin pada papan score masih tidak bertransformasi. Laga pernah memanas menyambut akhir pertandingan saat Willem Jan Pluim disapu dengan takel fatal Abdul Rachman.

Pemain-pemain melalui ke 2 tim juga telah berselisih, namun beruntung situasi ini bisa balik lagi mencair serta pertandingan bisa diselesaikan tanpa tersedia kejadian bala bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *